Terung adalah ramuan bersama ketika Cef Bruce Shin membuat terung miso dan ayam goreng Korea, dan Cef Adam Swanson memasak puttanesca terung dengan fettucine. Kemudian, mereka bergabung menyediakan sos Bolognese Korea dengan makaroni siku.