Flex on the Beach
Adakah kata dua Cassalei akan membuat Jay si kaki perempuan mengubah sikapnya? Bennett rapat dengan Britt, tetapi terjun tebing dengan Rachel mungkin membawa perubahan hati. Arielle dipinggirkan ketika Stefen mendekati Crystal. Seorang bujang putus asa.