Masala Omelet Sandwich and Parathas
Cef Maneet Chauhan menyediakan sarapan India klasik, sandwic telur dadar masala, dengan rempah tradisional India dan keju Amul. Kemudian, Maneet buat dua jenis paratha berinti, satu dengan inti kacang krim dan satu lagi dengan inti lobak merah.