Key Move
Artifak yang baru diperoleh membawa Nick dan Monroe lebih dekat kepada sumber misteri yang sudah lama berlarutan. Di tempat lain, Black Claw membuat langkah maut yang akan menyebabkan Portland menjadi kucar-kacir.