On the Yamagata Road 1
Di Yamagata, kami mengunjungi Restoran Yachiyo, yang dahulunya merupakan tempat pandu masuk. Kami kemudiannya menuju ke Drive-in Otaki Izumiya di mana kami menikmati hidangan set Ramen Miso dengan kroket dan nasi.