Coming Home
Adik beradik itu mendarat di Haines, Alaska, dalam misi mencari rumah baru untuk Noah. Di North Star Ranch, Bam dan Gabe berangkat untuk menghalang pemangsa yang lapar akibat hibernasi; dan Bear memperkenalkan masakan luar grid kepada Raiven.