Beat the Devil
Sam, Dean, Castiel dan Gabriel harus bekerjasama untuk membawa Mary serta Jack pulang. Sementara itu, pertemuan Rowena dengan Lucifer mungkin mengubah segalanya dan tidak boleh dipulihkan.