The Other Mother
Paula dan Francia bercium dan bersolek dengan urutan berahi. Dawn dan Cher mengikuti kelas menari tiang. Sunhe menolak Angelica ke arah memberi Jason kata dua. Laura Leigh meletakkan kakinya dengan Lisa tentang anaknya yang belum lahir.