Each One's Promise
Subaru dan tenteranya tewaskan Paus Putih lalu gagalkan rancangan Ketua Biskop Dosa Sloth. Akhirnya dia jumpa Emilia. Setelah White Whale dikalahkan, Subaru dan yang lain menghadapi krisis yang tidak pernah disangka-sangka.