Manhunt
Pada tahun 2003, rompakan bank melarat menjadi rompakan-pembunuhan menghancurkan hidup keluarga mangsa. Pihak berkuasa ada gambar dan DNAnya, tapi masih gagal mencari pembunuh kejam itu sebelum menyedari dia ada di depan mata.