Andy Garcia Honors a Departed Friend
Andy Garcia memperingati mendiang sahabatnya dengan memberi balunya hadiah yang akan mengubah hidupnya. Andy meminta Jonathan dan Drew mengubah garaj dan patio halaman belakang rumahnya menjadi tempat keluarga boleh tidur dan melayan tetamu.