Then There Were Eight
Tahap akhir perjalanan Jack dimulai di Lake Las Vegas, tempat sebuah kawasan Eropa menanti. Lalu ke Nebraska untuk menjelajahi harta karun Googie yang baru dibeli, dan akhirnya, menemukan kenangan masa lalu mengagumkan di pantai-pantai Destin, Florida.