Bridges of Steel
Salah satu jembatan baja paling mengesankan di dunia dapat ditemukan di Kolkata: Jembatan Howrah. Pendahulunya adalah Jembatan Forth yang melintasi Firth of Forth, dekat ibu kota Skotlandia, Edinburgh.