I Grew Up Under a Rock
Ketika teman Ethan mengajaknya ke bar untuk bertemu para gadis, dia merasa bimbang ketika seorang gadis menarik perhatiannya. Veronica memberi tahu Micah bahwa dia siap untuk langkah selanjutnya. Olivia mempertemukan Lydia Grace dan Brendan.