Darkness
Hasil dari lomba ini menyebabkan Dominion menjadi kacau. Christian menghadapi kenyataan yang buruk. Rose mengambil langkah drastis demi masa depannya. Sebuah pengkhianatan menyebabkan Lissa menghadapi Sang Kegelapan.