Kitty & Hawk
Saat mainan favorit Puppycorn hilang, Unikitty dan Hawkodile bekerja sama mencari pencurinya, gaya sobat polisi! Tapi saat keadaan semakin sulit dan kasus menjadi dingin, bukan gaya rekan mereka yang dipertaruhkan, tapi persahabatan mereka!