Unfairgrounds Part 2
Unikitty dan kelompoknya, bersama Master Frown dan Brock, akhirnya berhasil naik ke Sugar Crash roller coaster. Mereka sangat bersemangat menaiki roller coaster ajaib yang katanya bisa mengubah hidup mereka.