Tawa Keluarga
Tom muncul di sebuah acara permainan yang dipandu oleh Calaboose Cal/Droopy berkompetisi dalam pertandingan jousting/Tom memutuskan untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada pacarnya.