Once Upon a Time
Dua tahun lalu, Mikey, Draken, Baji, Mitsuya, Pachin, dan Kazutora pergi ke Kanagawa. Setelah konflik sesaat dengan geng motor lokal, mereka beraktivitas dengan gembira. Tapi terjadi sesuatu menjelang ulang tahun Mikey.