'52 Wrecker Complete
Bill Carlton sangat bersemangat mencoba Pontiac GTO 1968, salah satu favorit masa kecilnya. Sementara itu, salah satu proyek terbesar Ekstensive, truk derek '52, mendapat hasil akhir yang sangat kuat.