Funeralia
Sam dan Dean harus hentikan Rowena, yang sedang dalam misi berbahaya. Castiel memohon ke surga agar bisa merekrut para malaikat untuk penyerbuan yang akan datang, tapi terkejut dengan apa dan siapa yang ia temukan.