A Fun Day Mushroom Hunting
Misae berburu jamur dengan teman-teman wanitanya. Sementara itu, Shiro juga mencari Tu-tu-tulang di gunung yang sama. Shiro mengisi keranjang Misae dengan jamur agar dia cepat pulang, tapi Misae juga mengambil jamur beracun.