Bong-soon adalah gadis mungil dan aneh yang lahir dari garis keturunan wanita super kuat dan mewarisi kekuatan supernatural. Dia harus berhati-hati agar tidak ketahuan, dan kekuatan itu akan hilang jika digunakan untuk keuntungan pribadi.