Henry dan Fuzz pergi ke gudang besar milik Dave di Cumbria, tempat terdapat banyak mobil langka, sepeda, dan aksesori yang lebih banyak daripada di British Museum. Henry tidak bisa berkata-kata, tapi begitu tawar-menawar dimulai, apa yang akan dia pilih?