Parents Weekend
Setelah berkumpul kembali dengan keluarga mereka untuk pertama kalinya sejak hari pindah, gadis-gadis ini berjuang melalui makan malam yang tidak nyaman, di mana perselisihan orang tua, ego terluka, dan rahasia terungkap.