Pelajar Kecil
Lloyd menguji go-cart bertenaga angin, tapi masalah muncul saat itu terus kehabisan energi. Sif datang untuk pendaratan situs peluncuran roket, tapi roketnya terdorong keluar jalur oleh satelit!