Serial drama berlatar Singapura tahun 1960-an, menghidupkan kembali dunia rahasia yang berbahaya, dunia ekspatriat Eropa dan internasional yang mewah, serta kehidupan jalanan yang penuh warna di Bugis Street, Chinatown, dan Serangoon Road.