The Kur Guardian
Cuma Zak dan Doyle yang tahu warisan baru Fisk, coba bantu kucing besar ungkap rahasia nenek moyang Lemurian. Bersama ahli peradaban kuno Abbey Gray, merek dapat petunjuk di Hutan Sherwood, Kairo, hingga Shangri-La dengan Naga yang coba menyabotase.