The Cake
Fatou memutuskan untuk memanggang kue untuk ulang tahun ayahnya. Roger terlibat dan dalam waktu singkat, hal itu berubah menjadi bencana. Dengan bantuan hewan, alien tersebut akan mencoba memperbaiki kecanggungannya.