Highway Hazards
Orang Samaria yang baik membantu korban kemarahan di jalan. Sekelompok wanita terlibat perkelahian raksasa di persimpangan Florida. Sepeda motor menyebabkan kecelakaan besar. Seorang pria membajak melalui rute parade.