The Permafrost of Elior Forest
Pandora, Sang Penyihir Kesombongan berdiri dihadapan Geuse dan Fortuna. Disisi lain, Emilia kecil berlari menuju lokasi segel. Sayangnya, di sana sudah adad Pandora yang menunggu Emilia.