Tasty Parcels
Rachel Khoo menyuguhkan makanan lezat dengan bahan dari dapur. Roti pipih yang praktis untuk gulungan isi sayuran yang menggugah selera, membuat pangsit goreng, dan menggunakan pastri puff untuk makan siang, dan hidangan penutup cokelat.