Mission: Mob Meerkat Rescue
Ketika MacTrapp dan para Flunkie-nya mencoba menangkap seekor meerkat, mereka akhirnya menggali dan menghancurkan seluruh habitat mereka. Kini, Pembela Petronix harus menyelamatkan habitat meerkat agar mereka bisa mengembalikannya ke rumah.