Mission: Singing Dogs Rescue
Saat Ringmaster menangkap beberapa anjing penyanyi New Guinea untuk dimasukkan ke dalam paduan suara, Matt mendorong Jia untuk melampaui batas kemampuan Pianophone-nya.