The Wrong Bag
Lola dan Victor punya tas yang sama dan tidak sengaja itu tertukar. Lola amat ingin mendapat miliknya kembali karena diari pribadinya ada di sana, tapi Guanos ingin tas cantik itu. Pat menyelamatkan!