Homicide on the Range
Hilangnya orang di Virginia menarik perhatian pihak berwenang dan memicu penyelidikan multi-yurisdiksi. Penyelidikan rutin terhadap keuangan pria yang hilang ini mengungkap pembunuh keji dengan masa lalu buruk -- dan kecenderungan melakukan kekerasan.