Oz: Bangkok Hooker
Terkenal karena menyelam ke sungai usai memancing dan menantang arus deras untuk mencari alat yang tersangkut, Oz Chanarat, alias Bangkok Hooker, menjalani petualangan memancing paling aneh dan terliar yang ada di Thailand.