Kuwaha Maori and the Floating Worlds Time Forgot
Pemasangan karya seni ukir pembuka dialog budaya, yang mengungkap banyaknya kaitan antara tradisi, budaya, dan seni Maori dengan Asia.
Pemasangan karya seni ukir dari Selandia Baru di Gardens by the Bay di Singapura, yang mengawali dialog budaya yang mengungkap banyaknya kaitan antara tradisi, budaya, dan seni Maori dengan Asia, serta relevansinya dengan kehidupan masa kini.