The Phantom and the Electric Way
Meski hatinya di masa lalu, pikiran Jason selalu menatap masa depan. Saat ia menjelajahi keduanya, Jason membangun kembali Rolls Royce Phantom 1920-an dengan mesin listrik dan mengubah konsep motor board track 1910-an menjadi e-bike.