Membeli & Menjual
Laurence Llewelyn-Bowen tiba di Plymouth, Inggris untuk membantu Wayne yang tidak bisa bekerja usai alami kecelakaan. Mujur bagi Wayne, dia dan ibunya menang "Lotere Kode Pos Masyarakat". Laurence membawa mereka berdua untuk menemukan rumah impiannya.