Chef Masaharu Morimoto bergabung sebagai juri untuk menguji keahlian sushi delapan koki profesional. Mereka harus menyiapkan platter sushi, memasak tanpa menu, dan lainnya demi hadiah uang tunai serta gelar kehormatan Sushi Chef.