I Ain't Your MILF
Pola khawatir Jose terlalu dekat dengan Kelle. Semua hubungan diuji saat teman dan kerabat mereka datang, dan beberapa tamu bertindak kelewat batas. Eliminasi yang penuh emosi menyebabkan beberapa meragukan hubungannya dan membuat beberapa patah hati.