Smoky Mountains Dream Cabin
Pasangan muda memindahkan anak-anak dan anjing mereka dari Florida ke Bryson City, NC, menghindari kehidupan sibuk kota. Dibantu agen real estat, mereka mencari kabin ramah keluarga bertanah luas untuk hewan piaraan dan ruang membesarkan keluarga mereka.