A Homecoming on Blue Ridge Lake
Seorang ekspatriat pulang kampung ke Georgia, mencari rumah tepi danau untuknya dan ketiga putra kecilnya. Dia ditemani oleh teman lama yang membantu menemukan properti yang tepat dan memandu renovasi yang dibutuhkan untuk menjadikannya kabin sempurna.