Queenzy Cheng mengajak Darren ke kampung halamannya di Perlis untuk melihat favorit masa kecilnyalaksa lemak & anggaran tau fu fah. Mereka melintasi perbatasan Thailand untuk mencoba serangga goreng, pijat ala Thai, dan berbelanja!