Jerry mengakui tidur dengan si peretas, Tuva, maka Joseph sangat kecewa. Saat Joseph tahu Jerry sudah menikah, dia mulai meragukan persahabatan mereka. Christine gagal dalam penilaiannya dan dia mulai melunak dan Mary mulai menjalankan departemen sendiri.