Chipotle
Rhett dan Link ke Chipotle Mexican Grill untuk cari tahu apa pesananmu mencerminkan dirimu, mempelajari berapa banyak kemungkinan yang ada untuk makanan lezat, membuat banyak guakamole segar, dan memprediksi pesanan Chipotle yang sempurna dari pelanggan.