Ketika Nanase dirawat di rumah sakit, Kairi secara tidak sengaja meninggalkan tasnya di kamar Nanase. Mereka menghabiskan malam bersama, tetapi Kairi menghilang pagi hari. Di tempat kerja, Kairi kembali bersikap menuntut.