A Southern Belle Arrives
Ahli kuliner baru memasuki arena House of Knives, dan para koki menciptakan hidangan mi dalam pertarungan penantang. Dalam pertarungan yang sangat dinanti antara dua koki terkuat, perebutan takhta terjadi karena jamur.