Searching for a New Home in Nassau
Satu pasangan dari Texas mau kedua putri mereka merasakan hidup di negara lain dan mencari rumah di Bahama. Mereka suka properti di Nassau, tapi bahkan dengan anggaran besar, mereka mungkin perlu mengurangi daftar keinginan menjadi hal-hal yang wajib ada.